Kebijakan Baru Kereta Api Dunia Terbaru 2022

Kebijakan Baru Kereta Api Dunia Terbaru 2022

Kereta api, sudah banyak orang sekarang beralih ke transportasi yang satu ini. Bukan karena tidak terjebak macet itu hanyalah salah satu keuntungan dari menggunakan transportasi Kereta Api ya guys, masih banyak keuntungan yang di dapat dari menggunakan transportasi kereta api. Namun setelah masa pandemi atau virus corona menyerang ada kebijakan – kebijakan baru yang di lakukan oleh pihak perusahaan terkait tingginya Masalah Virus Corona, tak hanya di Indonesia saja, Raksasa Asia Negara Jepang pun memakai transportasi Kereta Api sebagai option bagi masyarakat nya.

Melihat jaringan kereta api dunia, ini menjangkau lebih dari 1,3 juta kilometer rute di seluruh dunia. Dan sementara sebagian besar skema atau jalur perjalanan yang divaksinasi berputar di sekitar pesawat terbang, beberapa negara mulai mempertimbangkan bagaimana kereta api bisa menjadi pemain utama atau transportasi utama juga.

Kebijakan Baru Kereta Api Dunia Terbaru 2022

 

Di Asia, tambahan terbaru pada Desember 2021 diluncurkan oleh Laos. Hubungan berkecepatan tinggi Laos-China senilai US$6 miliar yang dimulai dengan banyak kemeriahan, terlepas dari kritik terhadap kemungkinan krisis utang, membuat pemerintah berharap dapat menghasilkan keuntungan dalam beberapa tahun.

Sementara kereta api SJ milik negara Swedia memperkenalkan layanan malam Stockholm-Hamburg yang melewati Kopenhagen tahun lalu. Tidak jauh, Nightjet https://www.nodeclipse.org/ sekarang menawarkan jalur layanan antara Paris dan Wina, hampir membuktikan bagaimana ada minat baru, karena rute tersebut akan memulihkan jalur Orient Express yang terkenal dulu sebelum dihentikan pada tahun 2009.

Di AS, tagihan infrastruktur Presiden Joe Biden terdiri dari komitmen US$66 miliar untuk memperluas jaringan rel Amtrak AS. Salah satu yang berpotensi dapat melihat perjalanan antara menghubungkan lebih banyak kota dengan perjalanan kereta api.

Dalam sebuah wawancara dengan Cnet, Mr Roger Harris, kepala pemasaran dan pendapatan Amtrak menambahkan bahwa pemulihan Amtrak telah konsisten dan tidak berubah hingga tahun 2021 mencatat bahwa penumpang telah mencapai sekitar “70 persen dari tingkat pra-COVID,”

Jika ada, COVID adalah salah satu faktor utama untuk perubahan dramatis dalam perilaku rekreasi atau berpariwisata serta cita-cita dalam bepergian dan pola konsumen baru.

Sejak perbatasan internasional ditutup, pemerintah telah melihat ke pariwisata domestik yang ada di negara sendiri guys mereka semua berlomba lomba memulihkan ekonomi di dalam negeri karena masalah pandemi virus COVID ini guys.

Jepang memulai kampanye “Go to Travel” untuk semua penduduk lokal dan asing di Jepang sejak Juli 2020 sementara Singapura meluncurkan “SingaporeDiscovers Vouchers” senilai S$320 juta – kredit pariwisata – kepada warga Singapura pada Agustus 2020. Warga negara Thailand berusia di atas 18 tahun memenuhi syarat untuk 40 persen dari biaya akomodasi domestik, memastikan anggaran untuk lima juta masa inap hingga awal 2021.

Pemerintah Australia meluncurkan paket dukungan pariwisata senilai A$1,2 miliar pada Maret 2021. Kosta Rika bahkan memberlakukan undang-undang yang mengubah hari kerja. minggu dari semua hari libur hingga Senin, yang berlaku antara tahun 2020 dan 2021, untuk mempromosikan perjalanan domestik oleh warga negara.

Sementara keberhasilan terlihat dalam pemulihan pasar perjalanan domestik di beberapa negara, inisiatif ini juga telah mendorong apresiasi yang lebih dalam untuk destinasi yang lebih dekat dengan negara asal.

Dan bepergian dengan kereta api pasti dapat memberikan pendekatan baru untuk menghidupkan kembali nostalgia dan pertukaran budaya yang paling telah hilang sejak tahun 2020.

Kerinduan untuk lebih banyak alam bebas mungkin lebih baik ditempatkan melalui perjalanan kereta api daripada penerbangan anggaran rata-rata keluar dan kembali hanya dengan satu tujuan. Nah gimana guys sekarang sudah paham tentang peraturan Kereta Api di Dunia? Jadi jika anda berpergian kemanapun anda harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada di setiap negara yang kalian kunjungi ya guys untuk berpergian kemanapun. Stay safe.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>