Azis Gagap Bersama Polres Jakarta Menggelar Vaksinasi Booster di Jakarta Barat

Azis Gagap Bersama Polres Jakarta Menggelar Vaksinasi Booster di Jakarta Barat

Azis Gagap Bersama Polres Jakarta Menggelar Vaksinasi Booster di Jakarta Barat

Vaksinasi dosis ke 3 yaitu booster di Jakarta barat mendapatkan perhatian yang tinggi dari warga. Kegiatan ini khususnya di daerah pusat kuliner di kawasan Srengseng Junction, Kembangan pada Jumat (18/2/2022) menyita perhatian berita fashion indonesia publik karena Polres Metro Jakarta Barat menggandeng mantan komedian ternama yaitu Azis Gagap.

Kegiatan ini memiliki tujuan yaitu memberikan kemudahan agar masyarakat bisa dengan mudah mengikuti vaksinasi secara lancar, ucap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Harapannya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Pada pelaksanaannya terdapat 8 titik vaksinasi, diantaranya ada di mall, pusat kuliner dan bahkan pasar tradisional pun juga ada.

Azis Gagap Bersama Polres Jakarta Menggelar Vaksinasi Booster di Jakarta Barat

Karena tempat-tempat itu merupakan pusat aktifitas masyarakat, sehingga biar sekalian langsung bisa mendapatkan peserta vaksinasi secara mudah. Harapannya semoga pada sehat dan mendapatkan kekuatan untuk menjalani kehidupan sehari-harinya. Untuk dosis yang ada pada hari itu ialah sekitar sebanyak 200 hingga 300 dosis pada jenis pfizer. Oleh karena itu juga dengan membawa dosis sebanyak itu, maka diajaklah komedian ternama azis gagap agar membantu mensosialisasikan kegiatan vaksinasi tersebut.

Bang Azis pun mengomentari bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab bersama serta artis juga bisa ikut membantu mengedukasi kegiatan ini, sehingga ia sangat senang sekali untuk berpartisipasi mengajak masyarakat untuk mau melaksanakan vaksin booster ini. Bahkan Azis Gagap juga menyampaikan bahwa ia tidak ingin ada lagi korban yang berjatuhan dengan adanya dampak dari virus corona ini.

Darisini dapat disimpulkan bahwa corona dengan varian terbaru yaitu omicron perlu diwaspadai ya, terlebih yang belum melaksanakan vaksin booster untuk segera vaksin, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Cobalah untuk melihat lingkungan sekitar mulai dari keluarga di rumah terlebih dahulu, seperti ayah, ibu, adik, dan kakak sudah pada vaksin belum? hayoo.. jika belum coba bantu arahkan dan support keluarga kita di rumah agar tetap aman dan sehat selalu. Baru kemudian jika sudah perhatikan tetangga sekitar juga jangan lupa ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>